Disperindag Balangan Gelar Pasar Murah Jelang Hari Raya Waisak 2568 BE

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan Gelar Pasar Murah, di Desa Kapul, Kecamatan Halong. Kamis, (16/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Menjelang perayaan Hari Raya Waisak 2568 BE, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan menggelar pasar murah, bertempat Halaman Balai Desa Kapul.

Kepala Bidang Kemetrologian dan Stabilitas Harga Disperindag Kabupaten Balangan, Misrinawati, mengatakan adanya pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau sekaligus sebagai sarana untuk memperkuat silaturahmi antar kerukunan beragama.

"Menjelang hari besar keagamaan, semoga ini dapat membantu masyarakat yang jauh dari pasar agar bisa berbelanja kebutuhan menjelang Hari Raya Waisak,"ucapnya, Kamis (16/05/2024).

Mengenai kebutuhan pokok yang dijual, harga dipatok lebih murah di bawah harga distributor maupun harga eceran yang ada di pasaran seperti telur, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, susu kental manis, mie instan, mentega, beras dan bahan sembako lainnya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال