DPRD Kabupaten Seruyan Gelar Rapat Bersama Eksekutif Bahas Jadwal Kegiatan

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, Bambang Yantoko. Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Seruyan -Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan kembali menggelar rapat bersama pihak Pemerintah Daerah dalam rangka menyusun sejumlah agenda jadwal kegiatan, bertempat di Ruang Rapat Serbaguna, Senin (13/05/2024).
 
Disampaikan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, Bambang Yantoko mewakili Ketua, Zuli Eko Prasetyo saat memimpin rapat, tujuan rapat ini untuk menyusun beberapa jadwal yang akan di laksanakan oleh pihak DPRD Kabupaten Seruyan bersama Pemerintah Daerah.
 
“Jadi rapat Banmus yang dilaksanakan ini yaitu untuk menyusun beberapa jadwal yang akan di laksanakan oleh pihak DPRD Kabupaten Seruyan bersama Pemerintah Daerah pada tahun anggaran 2024,” ungkapnya, Senin (13/05/2024).
 
Wakil Ketua I berharap semoga kerjasama antara pihak Legislatif dan Eksekutif dapat terjalin lebih erat lagi agar kedepannya Kabupaten Seruyan dapat menjadi lebih baik lagi sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.
 
Secara umum Bambang Yantoko juga menjelaskan bahwa, pada rapat Banmus itu  juga untuk menyesuaikan, memberikan masukan sehingga nantinya jadwal yang ada nantinya bisa dilaksanakan dengan lancar.
 
Turut hadir dari pihak eksekutif yang dipimpin oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Bahrun Abbas dan beberapa kepala perangkat daerah terkait.(Sam)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال