DPRD Seruyan Terima LKPJ Bupati Seruyan Tahun 2023

Pj Sekda Seruyan, Bahrun Abbas, Menyerahkan LKPJ Bupati Seruyan Tahun 2023, Kepada DPRD Seruyan, diterima oleh Wakil Ketua I,  Bambang Yantoko, dan didampingi Wakil Ketua II, M Aswin, bertempat di Ruang Paripurna DPRD Seruyan. Senin, (13/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Seruyan tahun 2023 telah resmi disampaikan kepada lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan pada Rapat Paripurna Ke-1 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023-2024 DPRD Kabupaten Seruyan.

Paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko dan dihadiri Wakil Ketua II DPRD Seruyan M. Aswin serta dihadiri Pj Sekda Seruyan dr Bahrun Abbas.

Dalam penyampaian pidato pengantar Bupati Seruyan yang disampaikan oleh Pj Sekda Seruyan itu, menyampaikan LKPJ Bupati Seruyan tahun 2023 memuat garis besar pelaksanaan realisasi, dan capaian tugas-tugas pemerintah daerah yang telah dirumuskan dalam RPJMD Kabupaten Seruyan tahun 2018-2023 dan RKPD tahun 2023, yang memuat visi, misi, arah kebijakan, strategi, program dan kegiatan pembangunan di tahun 2023.

Usai itu, rapat ditutup dengan penyerahan dokumen secara simbolis antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dengan DPRD Kabupaten Seruyan.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال