Fighter Indonesia Jeka Saragih Diprediksi Bakal Menang Lawan Westin Wilson di UFC

Petarung seni bela diri campuran (MMA) Indonesia, Jeka Saragih Bakal Berhadapan dengan Fighter Asal Amerika Serikat (AS), Westin Wilson Juni Mendatang. Foto/Tangkapan Layar/Youtube/Mas Jaka

POSSINDO.COM, Olahraga -Petarung seni bela diri campuran (MMA) Indonesia, Jeka Saragih, diprediksi bakal menang KO lagi di pertarungan UFC keduanya. Pria asal Sumatera Utara itu bakal berhadapan melawan fighter asal Amerika Serikat (AS), Westin Wilson.

Saat debut pada November 2023 lalu, Jeka mampu menghajar KO petarung asal Brasil, Lucas Alexander, di ronde pertama. Berkat kemenangan tersebut, Jeka pun mengantongi bonus sebesar 50 ribu dolar AS.


Jeka disebut bakal mengulang kembali kemenangan telak seperti pada laga debutnya di UFC. Rekan latihannya yang juga merupakan petarung asal Italia, Francesco Mazzeo, yakin Jeka bakal menjelma menjadi monster di oktagon.

Mazzeo juga mengatakan Wilson memang tinggi, tapi tidak sebanding kuat dengan Jeka. Dia pun memberikan modal kepercayaan diri kepada temannya tersebut saat berbincang usai latihan.

“Pada pertarungan berikutmu, 100 persen kamu akan menang KO. 100 persen. Percaya diri. Lawanmu tinggi, tapi lemah,” ucap Mazzeo dalam tayangan Instagram @mola.sport selaku pemegang hak siar UFC, Senin 27 Mei 2024.

Sebagai informasi, Jeka dijadwalkan akan bertarung melawan Wilson pada 16 Juni 2024. Pertemuan mereka akan berlangsung di UFC Night, Las Vegas, AS. Ini merupakan pertarungan kedua Jeka selama berkarier di UFC.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال