H Ahmad Jayadikarta Daftar Bakal Calon Bupati Pulpis Ke DPD Nasdem Pulang Pisau

H Ahmad Jayadikarta S.IP., M.IP saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Pulang Pisau untuk Pilkada 2024 melalui DPD Partai NasDem Pulang Pisau pada Selasa, 7 Mei 2024 pagi.

POSSINDO.COM, Politik –Ketua Komisi III DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Jayadikarta S.IP., M.IP mendaftar pada hari terakhir penjaringan bakal calon (Bacalon) Bupati Pulang Pisau untuk Pilkada 2024 di DPD Partai NasDem Pulang Pisau pada Selasa, 7 Mei 2024 pagi.

Dirinya datang ke Kantor DPD NasDem jalan Oberlin metar didampingi sejumlah pengurus partai Nasdem Pulang Pisau dan diterima langsung Ketua Panitia Seleksi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau DPD Partai Nasdem, Suwardi dan anggota DPRD Pulang Pisau Hj Dwi Erlina dari partai Nasdem serta anggota Panitia seleksi.

Dikatakan Jayadikarta, meskipun dirinya sebagai ketua DPD Partai Nasdem Pulang Pisau namun tetap mengikuti mekanisme partai, yakni dengan mengambil formulir dan mendaftar sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Pulang Pisau untuk Pilkada 2024 dari DPD Partai NasDem Pulang Pisau. Setelah sehari sebelumnya juga sudah mendaftarkan diri ke sejumlah parpol di Pulang Pisau.

“Kita mendaftar sebagai Bacalon Bupati Pulang Pisau, namun nantinya kita tetap menyerahkan apapun hasil mandat dan rekomendasi yang diberikan dari pimpinan Partai untuk menyongsong Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau tahun 2024,” ungkap Jayadikarta.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Seleksi Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Pulang Pisau, Suwardi menyampaikan, jika pendaftaran dari H Ahmad Jayadikarta S.IP., M.IP selanjutnya akan disampaikan ke pimpinan tingkat atas, berbarengan dengan pendaftar lainnya, yakni H Ahmad Rifai yang sehari sebelumnya juga sudah mengambil formulir pendaftaran.

“Selanjutnya kita akan menunggu mekanisme dan proses dari pimpinan Partai untuk menentukan siapa yang berhak menerima mandat dari Partai Nasdem untuk maju di Pilkada Pulang Pisau tahun 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi. Doakan semoga Nasdem bisa terus memberikan kontribusi bagi Pembangunan daerah,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال