Kadis PUPR Pulang Pisau Ajukan Usulan Prioritas Pembangunan di Tahun 2025

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau –Dorong kemajuan dan percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai, mengatakan untuk tahun 2025 ada beberapa prioritas usulan yang telah diajukan yakni rekonstruksi jalan Maliku-Bantanan menuju Sebangau dan poros Sebangau.

Ia mengatakan, pihaknya juga telah mengusulkan untuk pembangunan Jalan Bahaur-Cemantan, dan untuk Bahaur -Cemantan ini, nantinya akan di bangun beberapa Jembatan yang merupakan prioritas pembangunan di tahun 2025.

”Untuk Bahaur-Cemantan ini, juga kita lakukan pembersihan kanan -kiri jalan, supaya masyarakat dari Cemantan tidak harus lewat laut, tapi bisa lewat pinggir jalan menggunakan sepeda motor, atau pun transportasi kelotok untuk jalur yang sudah di bersihkan,” ungkapnya, Senin (06/05/2024).

Usis, mengatakan pihaknya juga terus melakukan penataan dalam kota, baik konstruksi maupun akses-akses jalan dalam kota yang perlu ditingkatkan.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال