Hadapi Pilkada Pulang Pisau Tahun 2024, Nasdem Siap Berkoaliasi

  
Ketua DPD Partai Nasdem Pulpis H Ahmad Jayadikarta saat Kunjungan dari H Ahmad Rifai (Baju Kuning Tengah) dalam moment penyerahan berkas pendaftaran Pilkada 2024 Senin (27/05/2024) tadi. (Foto/IST)

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Ketua DPD Partai Nasdem Pulang Pisau H Ahmad Jayadikarta S.IP., M.IP mengungkapkan jika partai Nasdem siap untuk berkoaliasi dengan partai lain dalam pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau tahun 2024 yang tinggal hitungan beberapa bulan kedepan.

“Dengan modal 2 kursi di legislatif dan pengalaman pernah mengikuti perhelatan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2019 lalu. Kita siap menjalankan tugas dari Partai untuk maju kembali di Pilkada Pulang Pisau mendatang, termasuk jika berkoaliasi dengan partai Golkar dan partai lainnya,” ungkap Jayadikarta sesaat usai menerima kedatangan H Amad Rifai dan rombongan usai menyerahkan Formulir pendaftaran pada Senin (27/05/2024) tadi.

Dikatakan Jayadi, sebelumnya ia sudah mendaftarkan diri baik melalui Partai Nasdem, PKB, Gerindra, Demokrat dan Partai Golkar untuk bisa maju menjadi Bakal Calon wakil Bupati Pulang Pisau. Dirinya pun mengaku siap mengikuti mekanisme dari partai.

“Saya juga siap untuk mengikuti mekanisme dari partai lain untuk menuju proses ke sana ( tiket Pilkada 2024). Saya yakin semua bisa terjadi atas izin Tuhan, restu keluarga dan dukungan dari masyarakat untuk bisa mengabdi pada Kabupaten Pulang Pisau tercinta ini,” tukas pria yang juga ketua Komisi III DPRD Pulang Pisau ini. ( Rilis/Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال