Megawati Perpanjang Kontrak Pastikan Masih Bersama Red Sparks

Megawati Hangestri Pertiwi alias Megawati Megatron resmi memperpanjang kontrak dengan Red Sparks, Selasa 30 April 2024. Foto/Instagram

POSSINDO.COM, Olahraga -Atlet voli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi secara resmi memperpanjang kontrak dengan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks untuk musim depan.

Kepastian kabar itu disampaikan pelatih kepala Red Sparks Ko Hee-jin, yang menyebut bahwa mereka berkerja sama kembali dengan Megatron, sebutan Megawati, untuk musim depan yang lebih baik.

"Sangat mudah untuk merekrut Mega kembali," kata pelatih kepala Ko Hee-jin, seperti dikutip dalam laman thesportimes.co.kr, Selasa (30/4/2024).

"Mega juga ingin melakukan yang lebih baik di musim depan. Kami akan mempersiapkan mereka dengan baik agar mereka dapat bersinergi dengan baik sejak awal musim," lanjutnya.

Dalam laman tersebut juga disebutkan bahwa Mega mengonfirmasi penandatanganan ulang pada Senin (29/4). Dengan perpanjangan kontrak itu maka ia akan kembali bermain di V-League Federasi Bola Voli Korea musim depan.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال