Muhammad Alfian Mawardi Siap Bersaing di Pilkada Kapuas

Muhammad Alfian Mawardi ( Baju Putih Tengah) Anggota DPRD Provinsi Kalteng terpilih pada Pileg 2024 dari Dapil Kapuas-Pulang Pisau saat mendaftarkan diri untuk Maju Pilkada Kapuas melalui Partai PDI-P. Foto/IST

POSSINDO.COM, Palangka Raya - Muhammad Alfian Mawardi akhirnya menetukan sikap politik dalam.pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kapuas November 2024 mendatang. Pria yang saat ini menjabat Ketua DPD KNPI Kalteng itu menyatakan siap bersaing dalam pesta demokrasi di Kabupaten Kapuas.

Calon anggota DPRD Kalteng terpilih pun telah mendaftarkan diri ke DPD PDIP Kalantan Tengah (Kalteng), Jumat (10/5) siang. Saat itu Alfian diantar sejumlah tokoh pemuda mendaftarkan diri ke partai politik besutan Megawati tersebut.

"Bismillah, insya Allah siap maju sebagai calon bupati Kapuas. Mohon doa dan dukungannya untuk saya mengabdi di Kabupaten Kapuas," kata Alfian seusai pendaftaran.
 
Muhammad Alfian Mawardi (Baju Putih Tengah) saat menyerahkan Formulir sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas melalui PDI-P. Foto/IST

Alfian merupakan sosok muda yang cukup familiar dan dekat dengan masyarakat Kabupaten Kapuas. Dia mengawali karir politik di PDIP dengan mencalonkan sebagai calon anggota DPRD Kalteng di daerah pemilihan Kapuas Pulang Pisau.

Langkah awal karir politik Alfian cukup gemilang. Kendati sebagai pendatang baru, Alfian mampu meraup 23 ribu lebih suara pada pemilu 14 Februari 2024 lalu. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال