Pelantikan Anggota PPK, Asistensi 1 Wakili Pj Bupati Pulpis

 
Asisten 1 Setda Pulang Pisau Hayes Hendra saat membaca sambutan Pj Bupati Hj Nunu Andriani pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota PPK di aula Banama Tingang, Kamis (16/05/2024) Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Mewakili Pj Bupati Hj Nunu Andriani, Asisten 1 Setda Pulang Pisau Hayes Hendra menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di aula Banama Tingang, Kamis (16/05/2024).

Membacakan sambutan Pj Bupati Pulang Pisau, Asisten 1 Setda Pulang Pisau Hayes Hendra mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Pulang Pisau yang baru saja dilantik hari ini.

” Semoga amanah yang diberikan dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya sampai dengan selesainya Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, dan menghasilkan pemimpin daerah secara demokratis dan sesuai dengan kehendak rakyat, ” kata Hayes Hendra

Kegiatan tersebut juga di hadiri Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau Robby Hudin beserta Komisioner KPU setempat, Perwakilan Forkopimda, Kepala SPOD terkait, Camat dan 40 anggota PPK yang akan dilantik serta undangan lainnya.

Dikatakan Hayes PPK adalah pelaksana tugas ditingkat kecamatan, dan dapat dikatakan sebagai perpanjangan tangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kabupaten akan melaksanakan semua tahanan pemilihan ditingkat kecamatan sebagai pedoman yang ditetapkan oleh Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.

” Tentu saja PPK mempunyai peran penting dan strategis untuk pemilihan kepala daerah dan menjalankan tugasnya dengan baik, serta tidak kalah pentingnya adalah PPK harus dapat menjaga netralitas, ”tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال