Pemkab Pulang Pisau Sampaikan Kinerja di 8 Aksi Konvergensi Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah

Kegiatan Penilaian Kinerja 8 Aksi Konvergensi Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah, bertempat di Ruang Rapat Bupati Pulang Pisau. Selasa, (07/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau mengikuti kegiatan Penilaian Kinerja 8 (Delapan) aksi Konvergensi Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah yang di lakukan secara Hybrid melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Turut hadir mengikuti langsung dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta, serta beberapa Kepala OPD Pemerintah Pulang Pisau.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), Tony Harisinta menyampaikan paparan capaian serta analisis yang sudah dilakukan Pemkab Pulang Pisau dengan merujuk pada 8 aksi konvergensi yang telah ditentukan.

Adapun Delapan aksi Konvergensi yang menjadi penilaian di antaranya adalah Analisis Situasi, Penyusunan rencana kegiatan terkait penanganan Stunting, Rembuk Stunting, Peraturan Bupati pendukung penanganan percepatan penurunan Stunting, Pembinaan Pelaku dan Pemerintahan Desa/Kelurahan, Sistem Manajemen Data Stunting, Pengukuran dan Publikasi Stunting, Reviu kinerja Tahunan.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال