Pemkab Pulpis Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pelaksana Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau, HUT RI dan FBIM

Rapat Pembentukan Panitia Pelaksana (Panpel) dalam rangka Peringatan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Pulang Pisau yang ke–22, HUT RI yang ke -79, dan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dilaksanakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau. Senin, (06/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau menggelar Rapat Pembentukan Panitia Pelaksana (Panpel) dalam rangka Peringatan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Pulang Pisau yang ke–22, HUT RI yang ke -79, dan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Rapat dipimpin langsung oleh Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Deni Widanarni serta dihadiri oleh semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah setempat.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Pulang Pisau, Deni Widanarni menyampaikan bahwa rapat tersebut rapat pembentukan panitia penyelenggara Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau yang Ke -22 digabungkan langsung dengan HUT RI Ke – 79 serta FBIM.

“Dari hasil rapat pembentukan panitia, kita semua sudah sepakat menunjuk Kepala Dinas PUPR Bapak Usis I. Sangkai sebagai Ketua Panpel Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau, HUT RI dan Festival Budaya Isen Mulang 2024 ini,” ungkapnya, Senin (06/05/2024).

Untuk rangkaian kegiatan yang akan digelar nantinya akan dirapatkan lagi, agar semua persiapan benar-benar matang sebelum semua kegiatan dilaksanakan.

Ia juga menyampaikan terkait anggaran biaya dan persiapan para peserta yang akan mengikuti lomba pada Festival Budaya Isen Mulang itu akan ditangani oleh Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Pulang Pisau.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال