Pemkab Pulpis Rakor Pembentukan Panitia Seleksi Penerimaan Beasiswa Kuliah Alokasi Dana Desa

Rapat Koordinasi (Rakor) Pembentukan Panitia Seleksi (Pansel) Penerimaan Beasiswa Kuliah dari Alokasi Dana Desa (ADD) Kabupaten Pulang Pisau, bertempati di Ruang Rapat Bupati Pulang Pisau. Senin, (06/05/2024). Foto/IST 

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) pembentukan panitia seleksi (Pansel) penerimaan beasiswa kuliah dari Alokasi Dana Desa (ADD) Kabupaten Pulang Pisau.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani mengharapkan dalam seleksi rekrutmen calon mahasiswa yang akan berkuliah, melalui beasiswa Hapakat bisa transparan dan terbuka.

Ia, menyampaikan terkait program yang sudah dialokasikan lewat Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) satu desa satu sarjana, ini diapresiasi oleh pihak Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) dan mereka memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada desa tersebut.

“Program satu sarjana ini menggunakan dana APBDes, satunya dari dana CSR Universitas UMPR” ucapnya, Senin (06/05/2024).

Pada bulan Mei-Juni ini adalah tahapan sosialisasi, kita juga menyepakati, kedepan Surat Keputusan untuk tim seleksi akan melibatkan seluruh kepala Desa, Kecamatan, dari dinas teknis dan dari pihak universitas UMPR.

"Dengan adanya tim ini, rekrutmen mahasiwa ini bisa transparan dan obyektif, artinya tidak ada intervensi dari pihak manapun,”ungkapnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال