Pj Bupati Kapuas Lepas Keberangkatan 317 Jamaah Calon Haji Kabupaten Kapuas Tahun 1445 H

Pelepasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Kapuas Tahun 1445 Hijriah/2024 M, di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas. Senin, (13/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi dengan disaksikan juga oleh unsur Forkopimda Kapuas, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy dan sejumlah tokoh agama melepas keberangkatan 317 Jamaah calon haji Kabupaten Kapuas tahun 1445 Hijriah/2024 M yang terdiri dari tiga kloter yaitu kloter 3, 5 dan 6.

"Kami berpesan kepada bapak ibu agar terus menjaga Kesehatan disana karena memang seperti yang telah kita ketahui dari media TV bahwa kondisi disana cuacanya agak lumayan panas, tentunya ini juga tidak lepas dari pendamping-pendamping para Nakes untuk bisa selalu memperhatikan Jamaah haji kita,” ucap Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Senin (13/05/2024).

Erlin Hardi menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama dengan Kementerian Agama Kapuas maupun instansi terkait akan terus berusaha meningkatkan pelayanan ibadah haji. Cara penyelenggaraan yang di atur oleh Pemerintah Indonesia maupun pemerintah Saudi sebagai tempat pelaksanaan ibadah haji agar berjalan tertib, aman dan lancar.

"Tentunya apa yang menjadi keperluan untuk para Jamaah haji, Pemkab selalu memperhatikan, apapun itu, tidak terbatas, Ketika Jamaah perlu maka Pemkab melalui para pendamping akan melakukannya secara maksimal melayani para Jamaah haji," ungkapnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال