Pj Bupati Pulang Pisau Lepasan Kontingen Festival Budaya Isen Mulang 2024

Pelepasan Kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang dilaksanakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau. Jumat, (17/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Para peserta kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) diharapkan agar dapat tampil maksimal dan memperoleh hasil yang maksimal disetiap cabang lombanya.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat memberikan sambutan pada acara Pelepasan Kontingen FBIM Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2024. Ia mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau memberikan apresiasi, semangat dan dukungan yang besar kepada para peserta.

Nunu Andriani juga berharap selain nantinya peserta dapat memperoleh hasil yang maksimal diminta juga bangkitkan, gali semangat daya cipta daya kreasi demi untuk melestarikan dan mempertahankan serta memperkaya khasanah seni budaya yang berciri khaskan Kabupaten Pulang Pisau dengan julukan "Bumi Handep Hapakat".

Melalui kegiatan ini, Pj Bupati Pulang Pisau berpesan kepada peserta FBIM agar memelihara dan menjaga nama baik daerah Kabupaten Pulang Pisau, jaga kebersamaan, kekompakan untuk keutuhan kontingen.

"Kita di 2023 berada diurutan ke Lima tahun ini setidaknya naik ke urutan tiga besar dan bagi peserta yang mendapatkan juara akan diberikan bonus," ucapnya, Jumat (17/05/2024).

Pj Bupati juga menyampaikan kepada seluruh Kepala OPD yang menjadi koordinator masing-masing cabang lomba agar dapat mendampingi secara serius, supaya kontingen Pulang Pisau dapat hasil yang terbaik untuk Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال