Pj Bupati Tegaskan Peran Guru di Pulang Pisau Salah Satu Pondasi dalam Membangun Masa Depan Daerah

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat Menyampaikan Sambutan di Kegiatan Ramah Tamah bersama para Guru di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau. Jumat, (03/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Usai menggelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-XXVIII Tahun 2024 dan memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau menyelenggarakan Ramah Tamah bersama para Guru di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani turut hadir pada kegiatan tersebut, menyampaikan peran serta para guru di dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau ini merupakan salah satu  pondasi kuat dalam membangun masa depan daerah kearah yang lebih baik lagi.

“Sebagai Penjabat Bupati, saya menyadari betapa pentingnya peran guru dalam mencetak generasi penerus yang unggul dan berkualitas. Guru bukan hanya sebagai pendidik di kelas, tetapi juga sebagai pembimbing, teladan, dan sahabat bagi siswa-siswi kita,” ucapnya, Jumat (03/05/2024).

“Mari kita tingkatkan komunikasi yang terbuka dan membangun kerja sama yang lebih erat antara sekolah, orang tua, komunitas, maupun pemerintah daerah demi terwujudnya pendidikan yang inklusif, merata, serta berkualitas bagi semua anak bangsa,” pungkasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال