PT BGA Wilayah 10 Lakukan Rehab Jembatan Di Desa Gerunggang Melalui Program CSR

Pihak manajemen PT BGA saat berfoto di atas Jembatan yang direhab melalui CSR bersama PJ Kades dan tokoh masyarakat Desa Gerunggang Jumat (31/05/2024) tadi. Foto/Aliak

POSSINDO.COM, Ketapang - Perusahaan PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) wilayah 10 kembali memberikan CSR berupa rehab jembatan Pemahan pada Desa Muara Gerunggang Kecamatan Pemahan Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat.


Jembatan berbahan kayu ulin tersebut sebelumnya mengalami kondisi rusak dan langsung diperbaiki oleh manajemen PT BGA Wilayah 10 pada Jumat (31/05/2024) tadi hingga jadi layak untuk dilewati warga Desa.

Dari manajemen PT BGA wilayah 10 nampak turun Romulus, Niko, Deni dan Winarso melakukan pemantauan kepada pekerja didampingi PJ kades Muara Gerunggang Abu Haira yang juga merupakan Sekcam Pemahan serta perangkat BPD dan ketua RT dan RW setempat.

Tokoh masyarakat dan Warga Desa saat berfoto diatas jembatan Gerunggang yang baru di rehab dari dana CSR dari PT BGA. Foto/Aliak

"Bantuan rehab jembatan ini merupakan komitmen PT BGA khususnya wilayah 10 kepada masyarakat area perusahaan sebagai bentuk kebermanfaatan. Mudah-mudahan jembatan ini bisa awet dipakai masyarakat dan mohon untuk di jaga bersama, " Ungkap Romulus selaku CA PT BGA.

Sementara itu PJ kades Muara Gerunggang Abu Haira menyampaikan terima kasihnya kepada pihak PT BGA yang telah melakukan rehab jembatan melalui program CSR. Dikatakan dirinya jalan tersebut menjadi titik nadi masyarakat sehingga membantu akses lalulintas warga.

" Atas nama warga Desa Gerunggang kami sampaikan terima kasih mudah-mudahan program serupa juga bisa berlanjut kedepannya, "tukas Abu Haira. (Aliak)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال