Sadar Akan Potensi Wisata Sungai Bakau, DPRD Seruyan Soroti Pentingnya Pengembangan Fasilitas dan Promosi Pariwisata

Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, menyoroti pentingnya pengembangan objek wisata Sungai Bakau untuk meningkatkan daya tarik bagi pengunjung.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto. Ia mengatakan perlunya upaya lebih lanjut dalam memperbaiki dan meningkatkan fasilitas serta layanan di destinasi wisata tersebut.

Bejo Riyanto menyebutkan bahwa pengembangan Sungai Bakau tidak hanya akan menciptakan peluang ekonomi baru bagi masyarakat setempat, tetapi juga dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya konservasi lingkungan dan ekosistem sungai.

“Terkait perbaikan dan perawatan harusnya terus diupayakan oleh Eksekutif. Hal ini bersangkutan demi kenyamanan dan kelayakan sebagai objek wisata,” ucapnya, Selasa (07/05/2024).

Sungai Bakau, dengan pesona alamnya yang memesona, menawarkan potensi besar sebagai daya tarik pariwisata yang dapat menggerakkan ekonomi lokal dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Untuk mencapai potensi penuhnya, Bejo Riyanto memandang perlu adanya perhatian yang lebih besar dari pemerintah dan pemangku kepentingan terkait.

“Kami berharap agar pembangunan dan peningkatan kualitas objek wisata Sungai Bakau dapat terus didorong, termasuk infrastruktur, fasilitas dan promosi pariwisata yang lebih intensif,” pungkasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال