DPRD Barito Utara Dukung Penuh Pembangunan Kelistrikan

Pj Bupati Barito Utara Muhlis dan Ketua DPRD setempat, Mery Rukaini usai Kegiatan FGD Ketenagalistrikan yang diselenggarakan oleh Kementerian ESDM RI di Jakarta. Jumat, (07/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Mery Rukaini bersama Ketua Komisi III DPRD Barito Utara, Tajeri dan anggota DPRD lainnya Sofia menghadiri kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Kelistrikan yang diselenggarakan oleh Kementerian ESDM Republik Indonesia di Hotel Mulia Senayan Jakarta, pada Jumat 07 Juni 2024.

Ketua DPRD Barito Utara, menyatakaan DPRD Kabupaten Barito Utara siap mendukung penuh Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam memajukan daerah setempat khususnya dalam pembangunan kelistrikan di daerah setempat.

“Selaku unsur pimpinan DPRD Kabupaten Barito Utara dan seluruh anggota kami siap mendukung penuh Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk pembangunan kelistrikan di daerah ini,” ungkap Ketua DPRD Barito Utara saat menghadiri kegiatan tersebut bersama Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis.

Menurutnya di Barito Utara masih ada sebagian desa yang masih belum teraliri listrik. Ini merupakan tugas kita bersama yakni Pemkab Barito Utara bersama DPRD Barito Utara.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال