DPRD Seruyan Dorong PUPR Segera Perbaiki Jalan Kota

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Seruyan, Harsandi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) setempat untuk bisa melakukan perbaikan terhadap kondisi beberapa titik jalan kota yang rusak.

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Seruyan, Harsandi mengatakan kota menjadi salah satu perhatian khusus oleh pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya.

“Kota itu sebaiknya menjadi perhatian khusus, karena ibu kota kabupaten seharusnya semua jalannya itu bagus. Dinas PUPR juga wajib menganggarkan untuk perbaikan agar semua jalan kota menjadi bagus,” ucapnya, Selasa (04/06/2024).

Menurutnya memang sudah lama jalan yang ada di wilayah ibukota, seperti di Jalan A Yani dinilainya kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah.

“Hanya di tahun 2023 yang lalu Jalan A Yani, Kota Kuala Pembuang itu ada perbaikan. Jadi karena ini nantinya pembahasan LKPJ pertanggungjawaban tahun 2023 dalam rapat nanti akan dibahas itu. Agar nantinya jalan yang kondisi rusak segera diperbaiki,” jelasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال