Fraksi FGKB DPRD Gunung Mas Soroti Kerusakan Jalan Sei Antai-Tumbang Rahuyan

Juru Bicara fraksi Gerakan Karya Bersatu DPRD Kabupaten Gunung Mas, Sahriah. Foto/IST

POSSINDO.COM, KUALA KURUN - Fraksi Gerakan Karya Bersatu (FGKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, menyoroti terkait kerusakan jalan Sei Antai-Tumbang Rahuyan, Kecamatan Rungan Hulu.

"Masalah ini sangat penting untuk diatasi karena jalan yang tidak fungsional dapat mengganggu aktivitas sehari-hari masyarakat, terutama para pelajar yang harus menempuh jalan tersebut setiap hari menuju sekolah,"ungkap Juru bicara fraksi Gerakan Karya Bersatu, Sahriah, Senin 8 Juli 2024.

Selain itu kata dia, jalan yang tidak layak juga dapat membahayakan pengguna jalan, terutama pada saat musim hujan yang sering menyebabkan tanah longsor dan banjir.

"Masyarakat dan pelajar di Desa Sei Antai sangat membutuhkan dukungan pemerintah Kabupaten Gunung Mas untuk memperbaiki jalan tersebut, dengan jalan yang lebih baik, kegiatan sehari-hari dapat berjalan lancar dan para pelajar dapat belajar dengan tenang tanpa khawatir terlambat ke sekolah,"bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, pemerintah daerah melalui dinas terkait agar bisa memberikan perhatian khusus untuk memperbaiki jalan di Desa Sei Antai agar dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama para pelajar.

"Masalah ini harus menjadi prioritas dalam rencana pembangunan daerah. Dengan dukungan dan solusi yang tepat, jalan tersebut menjadi lebih fungsional dan dapat memfasilitasi aktivitas sehari-hari dengan aman dan mudah untuk dilalui,"tutupnya. (Sa)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال