Sekawan Limo: Film Horor Komedi Karya Bayu Skak, Cerita Pendakian Gunung Madyopuro

Film komedi horor Sekawan Limo Resmi Diputar di Bioskop Tanah Air Mulai 4 Juli 2024. Foto/disway.id

POSSINDO.COM, Ragam -Film “Sekawan Limo dapat disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas dan mengangkat genre komedi horor.

Diketahui film ini diperankan oleh sederet artis dan aktor populer Indonesia mulai dari Nadya Arina, Keisya Levronka, dan tentunya sang sutradara yang turut berperan dalam film ini yaitu Bayu Skak.

Selain di garap oleh Bayu Skak film ini ditulis oleh penulis Nona Ica yang juga dikenal sebagai penulis film Lara Ati (2022). Melalui film ini Bayu Skak berperan sebagai karakter bernama Bagas.

Sinopsis

Menceritakan kisah tentang lima orang pencinta alam bernama Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew. Kelimanya mulai disatukan ketika melakukan aktivitas pendakian di Gunung Madyopuro.

Suatu ketika penjaga pos pendakian memberikan peringatan kepada kelima pendaki ini. Mereka memperingatkan bahwa rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti.

Namun mereka gagal mematuhi mitos rombongan tersebut dan ternyata perjalanannya menuju puncak terus dihantui oleh sosok misterius. Bahkan mereka harus tersesat hingga malam 1 Suro dan membuat mereka tersadar.

Bahwa salah satu dari mereka berlima ada yang bukan manusia dan mulai membuat kelimanya saling tuduh, siapa yang hantu di antara mereka?

Sumber : liputan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال