Golkar dan Gerindra Yakin PSI Bakal Dukung Prabowo

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep Resmi Diangkat Menjadi Ketua Umum PSI. Foto/Youtube: PSI
 
POSSINDO.COM, Politik -Kaesang Pangarep diangkat menjadi ketua umum PSI jelang Pemilu 2024. Putra bungsu Presiden Jokowi itu memutuskan bergabung dengan partai yang beda dengan ayahnya.


Penobatan Kaesang sebagai ketua umum PSI dilakukan dalam agenda Kopdarnas di Djakarta Theater pada Senin kemarin (25/9).

Partai Golkar dan Gerindra yakin PSI akan mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 usai Kaesang Pangarep diangkat menjadi ketua umum.

Petinggi Partai Gerindra Ahmad Riza Patria yakin PSI mendukung Prabowo karena selama ini kerap hadir dalam acara Koalisi Indonesia Maju.

"Insyallah akan segera memutuskan declare capres yang akan diusung PSI adalah Prabowo," ucap Riza dalam acara Political Show, CNN Indonesia TV, Senin (25/9) malam.

Prabowo bersama petinggi Gerindra pernah silaturahmi mendatangi kantor DPP PSI beberapa waktu lalu. Kemudian, petinggi PSI juga ikut serta dalam Koalisi Indonesia Maju di kediaman Prabowo di Hambalang.

Terbaru, pejabat teras PSI hadir dalam Rapimnas Partai Demokrat bersama sejumlah pimpinan partai koalisi pendukung Prabowo.

Usai Kaesang bergabung dan menjadi ketua umum, Riza yakin PSI lekas menyatakan dukungan kepada Prabowo.

Riza juga mengatakan Kaesang sebelum masuk PSI kerap menunjukkan dukungannya pada Prabowo. Hal itu, kata Riza, terlihat saat Kaesang kerap memamerkan kaos bergambar Prabowo dalam beberapa kesempatan.

"Sebelum bergabung, Mas Kaesang kita tahu diberbagai media sering menggunakan kaos gambar Pak Prabowo di banyak kesempatan," ucapnya

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال