Dilantik Jadi Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi Segera Koordinasi Arahan Gubernur Kalteng Terkait Food Estate

PJ Bupati Kapuas Erlin Hardi Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan, bertempat di Aula Jayang Tingan Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Senin (25/9/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan (Disperkimtan) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Erlin Hardi, resmi ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Kapuas. Ia secara resmi dilantik oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

“Tentunya ini menjadi tugas tambahan buat kami, untuk melaksanakan apa yang sudah di sampaikan oleh gubernur.  Terkait program yang sudah ada akan segera kami koordinasikan dengan OPD yang ada di kabupaten Kapuas,” ujar Erlin saat diwawancarai wartawan.

Erlin menyatakan kelanjutan program food estate, ia akan segara melakukan peninjauan untuk melihat sejauh mana program food estate telah berjalan. 

“Kita akan identifikasi permasalahan-permasalahan apa yang menjadi kendala dalam program tersebut, sehingga kita bisa segera mencari solusinya. Namun dalam pengerjaannya tidak bisa cuma Pemkab Kapuas saja karena ini merupakan produk pusat, tentunya kita akan bersinergi dengan keterkaitan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten,” jelas Erlin.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال