Kecelakaan Maut Sepeda Motor dan Truk di Basarang Kapuas

Kecelakaan Maut Melibatkan Sepeda Motor dan Truk di Jalan Trans Kalimantan, KM 8 Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas pada Jumat malam, (1/9/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Peristiwa -Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Kalimantan Km 8 Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas pada Jumat malam, 1 September 2023.
 
Berdasarkan Informasi dari rekaman video yang beredar di media sosial, kejadian ini melibatkan sebuah sepeda motor Honda Blade nopol dengan sebuah dump truk.
 
Terlihat dari video itu, sepeda motor yang datang dari arah Palangka Raya menuju ke Kapuas tersebut masih menempel di bagian samping belakang dump truk tersebut. 
 
Peristiwa tragis ini dikabarkan mengakibatkan dua orang berjenis kelamin perempuan yang berboncengan sepeda motor Honda Blade tersebut meninggal dunia.
 
Salah satu korbannya yang tergeletak di badan jalan juga terlihat telah ditutupi dengan daun pisang.
 
Belum diketahui kronologi kejadian tersebut bisa terjadi. Kedua korban juga telah di evakuasi ke kamar jenazah RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.
 
Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Basarang Iptu Siswanto TB membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut. "Betul kejadiannya," kata Iptu Siswanto saat dikonfirmasi wartawan.
 
Informasi diperoleh korban meninggal akibat kejadian ini adalah Maslime (43) dan Wayan Suwini (52) warga Palingkau Jaya, Kecamatan Kapuas Murung.(Glas)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال