Keceplosan Sekjen PDIP Sebut Pasangan Cawapres Ganjar Laki-Laki Mr.X

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto. Foto/Fajar.co.id

 POSSINDO.COM, Politik -Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tidak sengaja menyebut cawapres Ganjar Pranowo adalah tokoh laki-laki. Ketidaksengajaan itu terjadi ketika Hasto sedang menjawab kepada awak media soal kemungkinan nama cawapres Ganjar diumumkan pada Rakernas IV PDIP, yakni pada 29 September-1 Oktober 2023.

“Jadi skala prioritas sekarang adalah mempertajam narasi tentang masa depan Indonesia yang akan diusung oleh Pak Ganjar dan Mister X-nya,” ucap Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

Saat dikonfirmasi kembali soal sosok cawapres Ganjar, dia kemudian mengatakan bahwa cawapres itu bisa berasal dari kalangan perempuan.

“Juga bisa Miss X, gitu kan,” imbuhnya.
Sebelumnya, melalui media sosial X akun resmi PDIP, Hasto mengatakan sudah mengantongi nama cawapres Ganjar. Nama itu sudah melalui kajian mendalam.

“Terkait dengan siapa yang akan mendampingi Pak Ganjar sudah mengalami kajian yang mendalam. Tinggal menunggu momentum yang tepat nantinya akan diumumkan oleh Ibu Megawati,” ungkap Hasto dikutip Minggu (24/9/2023).

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال