Martin Rantan, Terpilih Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ketapang Periode 2023-2027

Martin Rantan S.H..M.Sos. ketua MPC PP Ketapang yang juga bupati Kabupaten Ketapang saat menerima bendera pataka panji-panji Pemuda Pancasila dari ketua MPW PP  Provinsi Kalbar Abrianyah, SH, MH di Gedung Pancasila pada Kamis (28/09/2023) tadi. Foto/ALIAK

POS SINDO.COM, Ketapang - Martin Rantan S.H..M.Sos. yang juga bupati Kabupaten Ketapang kembali terpilih menjadi ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ketapang Periode 2023-2027 akan datang. Kemenangan mutlak diraih penuh dari segenap 20 PAC PP se-Kecamatan di kabupaten Ketapang dalam sidang pleno di Gedung Pancasila pada Kamis (28/09/2023) tadi.

Berlangsung dengan ratusan peserta, hadir juga dalam kegiatan tersebut ketua MPW PP Provinsi Kalbar Abriayah S.H.M.H., MPC Sanggau, Dankoti PP kemudian juga Kapolres Ketapang, Dandim Ketapang serta para Srikandi PP SAPMA PP dan PAC PP Kabupaten Ketapang.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diamanahkan untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ketapang Periode 2023 hingga 2027 mendatang. Kehadiran elemen pemuda Pancasila tentu diharapkan bisa memberikan ketenangan buat bangsa negara kita,” ungkap Martin Rantan. 

Martin Rantan S.H..M.Sos. ketua MPC PP Ketapang yang juga bupati Kabupaten Ketapang saat sambutan usai terpilih pimpin MPC PP Ketapang di Gedung Pancasila pada Kamis (28/09/2023) tadi. Foto/ALIAK

Dirinya juga pun menyampaikan agar kegiatan dipelantikan para pengurus pemuda Pancasila tingkat kecamatan nantinya bisa dilakukan dihalaman kantor bupati Ketapang., seperti layaknya pelantikanan para kepala desa. Kemudian juga dirinya berharap pada napak tilas oktober mendatang kepada semua pengurus PP kabupaten Ketapang bisa hadir dan ikut memeriahkan acara tersebut.

“Kemudian bagi pengurus dan anggota Pemuda Pancasila yang sudah masuk ke partai dan berpolitik dipersilahkan maju dan menunjukan sikap Pancasila dimanapun berada. Idelogi harus tetap di pegang agar kabupaten Ketapang yang dihuni berbagai suku, etnis, agama dan ras ini tetap rukun dan Bersatu dengan ideologi Pancasila,” ungkapnya.

Ditempat yang sama ketua MPW PP Provinsi Kalbar Abrianyah, SH, MH menyampaikan selamat kepada

Martin Rantan S.H.M.Sos. yang akan mempimpin MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ketapang Periode 2023-2027. Dirinya berharap dibawah kepemimpinan Martin Rantan kader Pemuda Pancasila semakin Berjaya di Ketapang.

“Kemudian pesan kami, silahkan gunakan perahu Pemuda Pancasila untuk menjadi caleg atau pun calon Cabub maupun Cagub. Kami di MPW siap mendukung penuh untuk semua Pemuda Pancasila yang ingin maju di politik ,”tukasnya. (Aliak)



Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال