Pegawai RSUD Kapuas Meraih Penghargaan Satyalencana Karya Satya dan Nakes Teladan

Direktur RSUD Kapuas, dr Agus Waluyo bersama Sejumlah Pegawai RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kapuas, berlangsung di Halaman RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, . Selasa, (19/9/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Sejumlah pegawai RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kapuas menerima tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya dan Nakes Teladan tingkat Provinsi Kalteng.

Penyerahan dilakukan Direktur RSUD Kapuas, dr. Agus Waluyo kepada sejumlah pegawai yang menerima penghargaan, bertempat di halaman RSUD, pada Selasa, 19 September 2023.

Agus Waluyo menyampaikan sejumlah harapannya dari penghargaan yang diserahkan hari ini diantaranya dapat menjadi motivasi, inspirasi, dan semangat untuk ASN lainnya supaya memperoleh prestasi yang serupa.

Kemudian, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasinya kepada seluruh karyawan/karyawati yang memperoleh tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di RSUD Kapuas.

Sebelumnya, Kasubbag Kepegawaian dan Pelaporan, Siti Halimah, menerangkan terdapat 23 pegawai yang menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satra Periode September 2023 berdasarkan hasil usulan tahun 2022.

Dengan masa kerja 30 tahun sebanyak 5 orang, masa kerja 20 tahun sebanyak 6 orang dan masa kerja 10 tahun sebanyak 12 orang.

Sedangkan, dari pengumuman hasil untuk Nakes Teladan Terbaik Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 dari RSUD Kapuas diantaranya kategori Tenaga Kesehatan Teladan Rumah Sakit, Perawat Sri Ilyanti, meraih Teladan II, Bidan Megawati meraih Teladan II, Tenaga Kesehatan Keterapian Fisik, Sunarto meraih Teladan I, Tenaga Kesehatan Gizi, Wiwik Suharti,meraih Teladan I, dan Tenaga Kesehatan Analis Kesehatan, Dwi Widjajanti meraih Teladan I serta masuk ke dalam 10 besar Nasional.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال