Pemdes Paduran Sebangau Bagikan Panel Surya Pada Masyarakat

Kepala Desa Paduran Sebangau, Bahtiar menyerahkan panel surya pada puluhan warga Desa Paduran Sebangau  di balai Desa Paduran pada Rabu (27/09/2023) tadi dengan disaksikan Camat Sebangau Kuala, Kapolsek Sebangau. Foto/IST

POS SINDO.COM, Pulang Pisau – Untuk membantu penerangan dan kebutuhan listrik warga Masyarakat, Pemerintah Desa Paduran Sebangau, Kecamatan Sebangau Kabupaten Pulang Pisau membagikan panel tenaga surya pada 42 kepala Keluarga yang ada di RT 04 dan RT 06 Desa paduran Sebangau.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Desa Paduran Sebangau, Bahtiar bertempat di balai Desa Paduran dengan disaksikan Camat Sebangau Kuala Sugianto, Kapolsek Sebangau serta puluhan warga Penerima pada Rabu (27/09/2023) tadi.

“Program panel surya ini dilakukan untuk membantu sebagian masyarakat kita di Paduran Sebangau yang memang belum tersentuh aliran listrik. Sehingga harapannya bisa meringankan aktifitas keseharian warga,” ungkap Bahtiar. 

 

Dirinya juga berpesan agar Masyarakat penerima panel surya bisa menjaga dengan baik peralatan yang diberikan, sehingga bisa awet dalam waktu yang lama.

“Semoga bisa bermanfaat dan penerangan lampu juga bisa dinikmati meskipun waktu penggunaan panel suray inikan terbatas. Setidaknya Masyarakat kita bisa terbantu,” terang Bahtiar. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال