Wartawan di Jombang Tewas Dibunuh Tetangganya

Seorang Wartawan Ditemuan Tewas di Dekat Rumahnya dengan Bersimbah Darah, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (14/9/2023). Foto Ilustrasi/Net
 
POSSINDO.COM, Peristiwa -Seorang wartawan di Jombang, ditemuan tewas di dekat rumahnya dengan bersimbah darah, Kamis malam (14/9).
 
Dilangsir dari tvonenews kematian korban diduga karena ditembak tetangganya sendiri yang berinisial D dengan senapan angin dan dipukul dengan palu beberapa kali. Jasad korban dilarikan ke rumah sakit dan tetangganya yang diduga sebagai pelaku telah diamankan polisi.
 
Korbannya adalah M Sapto Sugiyono (46), warga setempat. wartawan kabaroposisi.net ini roboh bersimbah darah di depan rumahnya.
 
"Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Jombang," kata Soni, tetangga korban.
 
"Antara korban dengan terduga pelaku saling mengenal karena bertetangga. Cuma kalau apa yang terjadi pada saat penganiayaan saya tidak tahu," ungkap Nur Halimah, Kasun Sambongduran.
 
“Bagaimana hubungan keduanya selama ini? "Saya kurang paham. Tapi menurut warga atau saksi tadi, hubungan keduanya kurang harmonis selama ini. Lebih jelasnya tanyakan sendiri ke saksi," pungkas Nur Halimah.
 
Soni (46), warga setempat juga mengatakan bahwa antara D dan Sapton adalah tetangga dekat. Pria yang dikenal pendiam itu sehari-hari berjualan plastik kresek di Pasar Legi Jombang. Informasinya, korban dibunuh dengan cara ditembak senapan angin dan dipukul palu.
 
"Pelaku sudah dibawa ke kantor polisi," ujar Soni.
 
Pelaku pembunuhan terhadap M Sapto Sugiyono (46), wartawan kabaroposisi.net, dibekuk petugas Polsek Kota Jombang. Terduga pelaku berinisial D (50), pedagang plastik di Pasar Legi Jombang.


Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال