Sebanyak 219 ASN di Pulang Pisau Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya

219 ASN di Kabupaten Pulang Pisau Menerima Penghargaan Satyalencana Karya Satya. Dilaksanakan di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (3/10/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Sebanyak 219 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya. Penghargaan diberikan pada pegawai yang telah mengabdi kepada negara selama 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun.

Penyematan tanda kehormatan satyalancana karya satya dilakukan langsung oleh Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani kepada Perwakilan ASN sebagai simbolis baik penerima

Penganugerahan/penyematan tanda kehormatan satyalancana karya satya kepada ASN baik Pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV, Pejabat fungsional terntentu. Penjabat (Pj) Bupati Pulpis Nunu Andriani mengatakan, penghargaan tersebut layak diberikan karena PNS tersebut telah menunjukkan kesetiaannya dalam mengabdi.

”Juga kejujuran dan kedisiplinan dalam bekerja untuk negara. Penghargaan ini sudah tepat diberikan, serta dalam kegiatan ini dapat dijadikan teladan untuk pegawai lainnya,” katanya, Selasa (3/10).

Nunu menambahkan, penghargaan itu juga diharapkan menjadi motivasi dan energi positif bukan hanya bagi PNS yang menerima penghargaan tersebut, tetapi untuk yang lainnya.

”Tentunya apa yang telah dilakukan selama pengabdiannya bisa berguna untuk masyarakat dan Kabupaten Pulpis,” katanya

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekda Pulang Pisau Tony Harisinta, perwakilan Forkopimda, para Staf Ahli Bupati serta Kepala OPD dilingkup Pemkab Pulang Pisau.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال