5 Rekomendasi Film Netflix Tambah Suasana Halloween Semakin Horor

Suasana Halloween yang Horror Juga dapat Dirasakan dengan Menyaksikan Film-Film. Foto/Freepik

 
POSSINDO.COM, Ragam -Halloween kerapkali berkaitan dengan suatu yang horor.Berikut beberapa rekomendasi film untuk ditonton saat Halloween dengan suasana horornya.


1. Day Shift (2022)


Rekomendasi film Halloween Netflix yang pertama adalah Day Shift. Film garapan J. J. Perry ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Bud.

Bud rela melakukan berbagai pekerjaan untuk menghidupi anak kesayangannya. Namun semua pekerjaan yang dilakukannya hanya kamuflase untuk menutupi pekerjaan utamanya sebagai pembunuh vampir.

Meski menyeramkan, tetapi film yang satu ini dibubuhi dengan unsur komedi sehingga terasa lebih santai saat ditonton.

2. Apostle (2018)

Apostle merupakan film bergenre folk horor asal Inggris. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Gareth Evans ini bercerita tentang sekte sesat di tahun 1905.

Kisah bermula saat Thomas Richardson mendatangi pulau terpencil yang menjadi markas sekte sesat untuk menyelamatkan adik perempuannya yang disekap.

Satu demi satu rahasia kelam komunitas di sana pun terungkap. Thomas juga coba mengungkap sebuah kejahatan yang terdapat di sana.

3. Inang (2022)

Inang atau berjudul lain The Womb merupakan film horor garapan sutradara Fajar Nugros. Film ini mengisahkan tentang Wulan yang ditinggal sang kekasih saat ia sedang hamil.

Ia pun mencari cara untuk melakukan aborsi melalui internet. Pencariannya tersebut malah mempertemukan Wulan dengan grup di media sosial.

Grup itu diklaim sebagai tempat berkumpul kelompok relawan yang mengaku membantu ibu hamil dengan kondisi sulit.

Melalui grup tersebut, Wulan bertemu dengan keluarga Santoso yang bersedia mengadopsi anaknya setelah lahir. Akan tetapi keanehan satu demi satu muncul.

4. Incantation (2022)

Rekomendasi film Halloween Netflix berikutnya ini datang dari Taiwan berjudul Incantation. Film yang disutradarai oleh Kevin Ko ini cukup ramai diperbincangkan karena kengeriannya.

Incantation mengisahkan tentang sebuah kutukan yang dialami oleh Li Ronan akibat melanggar tabu dan pantangan sebuah kepercayaan.

Enam tahun kemudian, Li Ronan dan putrinya yang masih kecil diteror oleh hal-hal misterius akibat pantangan yang dilanggarnya di masa lalu.

5. Ratu Ilmu Hitam (2019)

Ratu Ilmu Hitam adalah remake dari film berjudul sama karya Imam Tantowi. Ratu Ilmu Hitam versi terbaru ini disutradarai oleh Kimo Stamboel dan ditulis oleh Joko Anwar.

Kisahnya bermula ketika tiga keluarga berkunjung ke panti asuhan di luar kota. Tujuan mereka datang adalah bertemu dengan pengasuh panti yang sedang sakit keras.

Akan tetapi kedatangan mereka memunculkan berbagai kejadian aneh dan teror. Rupanya ada orang berilmu hitam yang memiliki dendam sehingga ingin menyiksa mereka.

Menonton film ini saat malam Halloween akan membuat suasana makin menegangkan!


Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال