Ketua DPRD Kapuas Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda dan IBAB 2023

Ketua DPRD Kapuas Ardiansah, S. Hut saat menyambut ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) di Kabupaten Kapuas, Sabtu (28/10/2023). Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 di Kalteng tahun ini bertepatan dengan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) di gelar di Lapangan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Sabtu (28/10/2023) tadi.

Di tunjuk menjadi tuan rumah, Ketua DPRD Kapuas Ardiansah, S. Hut menyebut jika tema peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023, tahun ini Bersama Majukan Indonesia, diharapkan pemuda menjadi generasi yang terdepan, untuk meneruskan cita-cita perjuangan bangsa yaitu mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan.

“Kita tentu bangga dan senang sebab Kapuas ditunjuka menjadi tuan rumah kegiatan IBAB. Sehingga menjadi tempat berkumpulnya para pemuda dari seluruh wilayah kalteng. Tentu dengan peringatan tersebut membawa dampak positif untuk Kapuas,” ungkap Ardiansah.

Dirinya pun berpesan untuk para pemuda yang juga menjadi manifestasi bangsa, lebih banyak mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di sesuai dengan bidangnya masing-masing. Kemudian bagi peserta IBAB dari kabupaten lain untuk sungguh-sungguh serta mematuhi peraturan selama berlangsungnya kegiatan.

“Junjung semangat Falsafah Huma Betang dansemangat Isen Mulang. Maju terus pantang mudur. Dan semoga peringatan sumpah pemuda tahun ini menjadi catatan untuk kemajuan pemuda kalteng, khususnya kapuas,” ujarnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال