6 Anime Tayang Bulan Oktober Ini, The Eminence in Shadow Season 2 Hingga Spy x Family Season 2

Poster Anime The Eminence in Shadow Season 2. Foto/Net

POSSINDO.COM, Ragam -Kabar gembira untuk para penggemar Anime bulan Oktober 2023 ini menjadi bulan dengan kemunculan berbagai anime yang cukup menarik yang sudah ditunggu penggemar.

Beberapa anime baru dan anime lanjutan yang telah lama ditunggu-tunggu, akan segera tayang di bulan Oktober 2023 ini.

Inilah 6 daftar anime yang akan tayang di bulan Oktober 2023

1. The Eminence in Shadow Season 2

The Eminence in Shadow season 2 akan kembali dirilis dan tayang pada tanggal 4 Oktober 2023. Pada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 ini akan menampilkan kisah lanjutan di mana Cid di bawa oleh Claire ke sebuah kota kumuh bernama "Lawless City".

2. Spy x Family Season 2

Spy x Family season 2 akan mulai kembali dirilis dan akan tayang pada 7 Oktober 2023. Spy x Family season 2 meliput Cruise Adventure Arc favorit penggemar, di mana keluarga Forger menaiki kapal mewah untuk bersukacita saat berlibur, atau begitulah yang terlihat pada pandangan pertama.

3. Goblin Slayer Season 2

Goblin Slayer season 2 akan kembali dirilis dan tayang pada tanggal 7 Oktober 2023. Kelompok Pembunuh Goblin akan kembali di musim kedua saat mereka terus membantu protagonis utama dalam upaya balas dendamnya untuk memusnahkan para goblin

4. Tokyo Revengers: Tenjiku Arc

Anime Tokyo Revengers: Tenjiku Arc akan kembali dirilis dan tayang pada 4 Oktober 2023. Ceritanya sendiri berlanjut di musim kedua, dengan Takemichi kembali dari masa lalu, hanya untuk menemukan bahwa Tenjiku, geng Yokohama yang dipimpin oleh anak nakal yang kejam, sedang berperang dengan Geng Tokyo Manji.

5. The Faraway Paladin Season 2

The Faraway Paladin season 2 akan hadir dan tayang kembali pada tanggal 7 Oktober 2023. Meskipun The Faraway Paladin tidak bisa dibandingkan dalam hal kualitas dengan novel ringan yang menjadi dasarnya, ini adalah adaptasi yang layak jika Anda melihatnya dari sudut pandang anime isekai.

6. A Returner's Magic Should Be Special

Anime baru A Returner's Magic Should Be Special akan mulai tayang pada 8 Oktober 2023. Ceritanya terjadi di dunia fiksi yang berada di ambang kehancuran, dan Desir Arman adalah penyihir terakhir yang melawan bos terakhir Shadow Labyrinth.

dilansir Pikiranrakyat-Depok.com dari MovieWeb.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال