Bupati Balangan Harap Kewirausahaan Agar Tetap Eksis

Bupati Balangan, Abdul Hadi Saat Sambutan di Acara Pengukuhan Pengurus Dewan Perwakilan Cabang Gerakan Kewirausahaan Nasional (DPC GKN), bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati Balangan, Paringin, Senin (9/10/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Bupati Balangan, Abdul Hadi, hadiri pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus Dewan Perwakilan Cabang Gerakan Kewirausahaan Nasional (DPC GKN) Kabupaten Balangan periode 2022-2025.

Didampingi Pembina Utama DPC GKN Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi, Ketua Dewan Pengurus Daerah Gerakan Kewirausahaan Nasional Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Siti Isnaniah Haryati, melantik 35 anggota DPC GKN Kabupaten Balangan.

Dalam sambutannya Bupati Balangan, Abdul Hadi, mengingatkan kembali tujuan dari adanya gerakan kewirausahaan ini untuk meningkatkan jumlah wirausaha, serta mempertahankan wirausaha yang ada agar tetap eksis di bidangnya.

Bupati Balangan, Abdul Hadi, mengingatkan kembali tujuan dari adanya gerakan kewirausahaan ini untuk meningkatkan jumlah wirausaha, serta mempertahankan wirausaha yang ada agar tetap eksis dibidangnya.

Dengan adanya gerakan wirausaha ini juga diharapkan masyarakat serta para wirausahawan lokal mampu menangkap peluang dan mengembangkan produk unggulan berbasis potensi daerah.

“Melalui gerakan wirausaha ini juga diharapkan masyarakat serta para wirausahawan lokal mampu menangkap peluang dan mengembangkan produk unggulan berbasis potensi daerah,” ujarnya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال