Pj Bupati Kapuas Buka Sosialisasi Forum Pembauran Kebangsaan yang Diselenggarakan Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi dan Jajaran Bersama Peserta Sosialisasi Forum Pembauran Kebangsaan, bertempat di Aula Bappelitbangda Kapuas, Rabu, (11/10/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi membuka sosialisasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK). Kegiatan yang digelar Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Pemkab Kapuas ini dihadiri tokoh tokoh masyarakat yang ada di daerah setempat.

Sosialisasi ini mengangkat tema memperkuat rasa kebersamaan dan harmonisasi masyarakat menyongsong Pemilu serta Pilkada Damai tahun 2024.

"Dari kegiatan yang dilaksanakan Pemprov ini kita harapkan adanya sinergitas, kebersamaaan soliditas dan harmonis antar sesama anak bangsa. Ini modal bagaimana ke depan dengan adanya harmonisasi ini saya rasa agar kita tidak mudah untuk dipecah belah, ini harapan kita," kata Erlin Hardi.

Dia juga berpesan kepada para peserta dapat menjadikan ini sebagai modal, karena merupakan suatu momen di Kabupaten Kapuas dalam memperkuat dan mempererat persaudaraan.

Adapun dalam kegiatan ini nampak dihadiri Sekda Kapuas, Septedy, Kepala Badan Kesbangpol Kapuas, Hj Marlina Kasyfiatie dan lainnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال