Driver Ojol di Banjarmasin Jadi Korban Pembegalan

Driver Ojek Online Terluka Parah, di kawasan Desa Kuin Kacil, Kecamatan Aluh-aluh, Kabupaten Banjar sekitar pukul 04.00 Wita, Senin (2/10/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Peristiwa Seorang driver ojek online (ojol) di Banjarmasin terluka parah dibegal penumpangnya menggunakan senjata tajam. 

Kejadian berawal ketika korban sedang mencari penumpang kemudian dipesan oleh pelaku secara offline saat di Pasar Sentral Antasari Banjarmasin dengan tujuan ke Desa Kuin Kacil, Aluh-Aluh.

Saat sedang dibonceng, pelaku menghentikan korban di tempat sepi. Lalu, pelaku hendak merampas barang-barang korban. Namun, korban melakukan perlawanan, sehingga pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam.

 

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka pada bagian kepala dan tangan. Sampai akhirnya ada warga yang menyelamatkan korban langsung dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin, guna mendapat pertolongan lebih lanjut.

 
Sementara pelaku langsung kabur setelah merampas ponsel milik Wahyu. Kini, keluarga korban sudah mamasukkan laporannya terkait ihwal musibah itu ke Polsek Aluh-Aluh.(Jok)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال