Kecelakaan Maut di Jalan Hiu Putih Palangka Raya, Pengendara CBR Tewas Ditempat

Korban Tergelatak Tewas Ditempat Akibat Kecelakaan, Terjadi di Jalan Hiu Putih, Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Rayam, Minggu (22/10/2023). Foto/ Satlantas Polresta Palangka Raya

POSSINDO.COM, Peristiwa -Tragedi kecelakaan memilukan terjadi di Jalan Hiu Putih, Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya yang melibatkan dua pengendara motor.

Kecelakaan tersebut merenggut nyawa pengendara sepeda motor Honda CBR 150R berwarna merah dengan nopol KH 3031 NM, RG (24) tahun yang menabrak pengendara motor Yamaha Jupiter Z warna hitam silver dengan nopol KH 4067 AR yang dikendarai oleh S (49) tahun.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Salahiddin melalui Kanit Gakkum Iptu Eko Nurhanto menyampaikan kejadian ini bermula ketika pengendara CBR 150R RG meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Mahir Mahar menuju arah Jalan Rajawali. 

"Saat mencapai depan Gereja Protestan Injil Nusantara, kendaraan RG mengalami oleng karena ada jembatan tanjakan yang tiba-tiba membuat kendaraan kehilangan kendali. Kecelakaan tak terelakkan saat RG turun dari jembatan dan meluncur dengan cepat menabrak pengendara Yamaha Jupiter Z S," katanya, Minggu (22/10).

Dari kejadian tersebut, RG mengalami luka serius di dagu, tangan, dan kaki, yang menyebabkannya meninggal dunia di tempat.

Sementara itu, pengendara Jupiter Z S mengalami luka di kaki dan tangan, dan saat ini sedang dirawat di RS Primata Betang Pambelum.

"Kepada semua pengendara untuk selalu mengikuti aturan lalu lintas dan menghindari kecepatan berlebihan yang tentunya dapat menyebabkan kerugian bagi diri sendiri dan orang lain," pungkasnya.(Ndre)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال