Ketum Golkar Airlangga Sebut Cawapres Prabowo akan Segera Diumumkan

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto Bersama Bakal Capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto. Foto/Liputan6.com

POSSINDO.COM, Politik -Dari tiga capres hanya capres dari koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto yang belum mendaftarkan diri ke KPU bahkan belum mengumumkan Calon Wakilnya.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan bakal cawapres Prabowo Subianto akan diumumkan segera.

Dia menjelaskan ketua umum partai politik (parpol) pendukung Prabowo akan berkumpul dalam waktu 1-2 hari ke depan. Agenda itu membahas satu nama cawapres Prabowo.

“Nanti akan dibahas dalam 1-2 hari ke depan,” kata Airlangga di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu menjelaskan pihaknya tidak terburu-buru dalam memutuskan bacawapres. Sebab, batas terakhir pendaftaran bakal capres-cawapres pada 25 Oktober 2023.

Sementara itu, Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus membantah pengumuman cawapres Prabowo menunggu Presiden Jokowi pulang ke Indonesia.

“Pak Jokowi bukan ketua umum, artinya Pak Prabowo, ya kita tunggu aja enakkan ngelihat itu kan,” ungkap Lodewijk di lokasi yang sama.

Dia menjelaskan pemilihan cawapres Prabowo membutuhkan banyak pertimbangan sehingga pihaknya tidak ingin terburu-buru memutuskan.

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال