Komisi IV DPR RI Edward Tannur Angkat Bicara Perihal Anaknya yang Aniaya Pacar Hingga Tewas

Anaknya Aniaya Pacar Hingga Tewas, Edward Tannur Angkat Bicara. Foto Kolase/Net

POSSINDO.COM, Nasional -Penganiayan berujung kematian yang dilakukan Gregorius Ronald Tannur (31) terhadap kekasihnya masih menjadi sorotan.

 
Kasus tersebut tentutnya ke sang ayah, Edward Tannur yang merupakan anggota Komisi IV DPR RI dari fraksi PKB.
 
Edward Tannur, berjanji tak akan mengintervensi proses hukum terhadap anaknya, Gregorius Ronald Tannur (31) yang jadi tersangka penganiayaan perempuan berinisial DSA (29) hingga tewas.

"Saya tidak melakukan intervensi, saya sebagai orang beragama, sebagai orang yang taat hukum, saya mau supaya semuanya berjalan sesuai aturan yang berlaku," kata Edward ditemui di sebuah kafe kawasan Sukomanunggal, Surabaya, Selasa (10/10).

Saat memberikan keterangan, Edward mengatakan dirinya belum sempat menjenguk anaknya di tahanan Mapolrestabes Surabaya, ataupun bertemu dengan penyidik kepolisian.

Ia pun telah menyerahkan segala urusan hukum ini kepada tim pengacara yang mendampingi anaknya, pimpinan advokat Lisa Rahmat.

Edward pun menampik segala tuduhan ataupun dugaan yang berkembang di tengah publik, perihal adanya intervensi dirinya kepada kepolisian.

Dia ingin kasus anaknya ini diusut sampai tuntas. Ia pun meminta Ronald berani mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai prosedur hukum yang berlaku

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال