Lurah Bereng Berganti, Febri Saputra Geser Ke Dishub. Mardiono Pimpin Jabatan Lurah Baru

Serah Terima Jabatan Lurah Bereng di Aula kelurahan Bereng pada jumat (29/09/2023) dengan dihadiri Camat Kahayan Hilir, Babinsa Kelurahan Bereng, Kepala Puskesmas Bereng, Ketua LMPK Kelurahan Bereng dan anggota, Pengurus PKK kelurahan bereng, tokoh Masyarakat serta ketua RT se-kelurahan bereng. Foto/IST

POS SINDO.COM, Pulang Pisau – Setelah mengemban amanah sebagai lurah Bereng selama 3,5 tahun lamanya, pada akhir bulan September 2023 tadi akhirnya jabatan lurah bereng yang dipimpin Febri Saputra S.STP bergeser pada lurah yang Baru, Mardiono.

Serah terima jabatan lurah bereng digelar di Aula kelurahan Bereng pada jumat (29/09/2023) dengan dihadiri Camat Kahayan Hilir, Ketua DWP Dishub, Babinsa Kelurahan Bereng, Kepala Puskesmas Bereng, Ketua LMPK Kelurahan Bereng dan anggota, Pengurus PKK kelurahan bereng, tokoh Adat dan Masyarakat serta ketua RT se-kelurahan bereng.

“Kami atas nama Lurah yang lama memohon pamit dan akan bertugas di Dinas perhubungan menggantikan Pak Mardiono yang saat ini bertukar menjadi lurah bereng. Saya dan Istri memohon maaf apabila selama mengemban amanah sebagai lurah memiliki salah, khilaf dan kekurangan,” ujar Febri yang merupakan lurah bereng sebelumnya.

Di tempat yang sama, Mardiono sebagai lurah bereng yang baru mengaku akan menjalankan program lurah yang lama dan akan melakukan sinergi dengan semua pihak dalam mendukung kelurahan bereng yang aman, nyaman dan tertib.

“Ada beberapa tugas yang diminta Camat, mulai dari pencegahan Karhutla, Stunting dan menjaga kamtibnas menjelang pemilu. Kita siap bersinergi dengan semua pihak, dan mohon bantuan dan dukungannya,” terang Mardiono. 

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPMK) bereng Mansyah berkesempatan memberikan cindera mata berupa Mandau Khas Dayak Pada Lurah Lama, Febri Saputra. (Sam)

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPMK) bereng, Mansyah menyampaikan terimakasih atas nama Masyarakat kelurahan bereng pada Febri Saputra. Selama memimpin, dirinya menyebut wilayah bereng menjadi aman dan tertib.

“Terutama ketika ada masalah selalu mengutamakan dialog dan diskusi, selamat bertugas ditempat yang baru. Untuk Lurah Baru, Bapak Mardiono selamat datang dan mari kita berpegang tangan untuk membangu kelurahan bereng yang juga wilayah perkotaan ini,” ungkap Mansyah yang juga berkesempatan memberikan cindera mata berupa Mandau Khas Dayak Pada Lurah Lama, Febri Saputra. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال