Pertemuan SYL dan Presiden Jokowi, Mantan Mentan Ini Sampaikan Permohonan Maafnya

Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo didampingi oleh Mensesneg Pratikno di Istana Merdeka ,pada Minggu (8/10/2023). Foto/Biro Setpres

POSSINDO.COM, Nasional -Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana, Jakarta, pertemuan yang sudah dijadwalkan pada Minggu malam (8/10/2023)

Salah satu yang disampaikan ke Presiden Jokowi adalah terkait proses hukum yang menjerat politikus Partai NasDem itu.

Dalam pertemuan itu Jokowi ditemani Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam pertemuan dengan Syahrul.

 

Jokowi dan Syahrul Yasin Limpo terlihat berbincang-bincang cukup serius. Tak diketahui apa yang dibahas oleh keduanya. Pasalnya, pertemuan berlangsung secara tertutup, di mana para awak media hanya diperkenankan untuk mengambil gambar saja.

Dalam keterangannya, Syahrul mengatakan dalam pertemuannya dengan Jokowi, dia menyampaikan terima kasih sekaligus meminta maaf tak bisa membantu Jokowi hingga akhir masa jabatannya. Dia juga menyampaikan beberapa laporan kinerjanya sebagai Menteri Pertanian selama 2019-2023.

"Tentang proses hukum yang sedang berjalan ini. Saya sampaikan bahwa saya akan menghadapi hal tersebut secara kooperatif dan dengan penghormatan terhadap hukum yang berlaku," kata SYL dalam keterangannya Minggu malam.

 

Sumber : Liputan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال