Pj Bupati Kapuas Dukung Upaya Pembinaan Kehidupan Beragama Melalui Program Kemenag

Pj Bupati Kabupaten Kapuas Erlin Hardi saat Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Aula Kantor Kemenag Kapuas, Sabtu (7/10/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat usai menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kapuas akan berupaya terus meningkatkan dukungan pembinaan kehidupan beragama di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung, khususnya pada program-program yang dilaksanakan pada Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas.

 

Program-program tersebut diantaranya keberadaan organisasi yang pembinaannya dinaungi Kemenag Kapuas seperti seperti Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia  (BKPRMI), Badan Wakaf Indonesi (BWI) hingga urusan penyelenggaran haji.

 

"Menjadi bahan pertimbangan kami didalam penganggaran untuk membantu kegiatan-kegiatan yang ada di Kemenag seperti BKPRMI, BWI dan haji," kata Erlin Hardi. Sabtu (7/10/2023).

 

Menurut Pj Bupati, hal tersebut sudah tentu menjadi salah satu perhatian, nantinya agar bisa didukung melalui support anggaran.(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال