Pj Wali Kota Palangka Raya Gelar Rapat Strategis Bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah

Rapat Strategis Bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID), Bertempat di Aula Peteng Karuhei I Kantor Wali Kota Palangka Raya, Selasa (17/10/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Palangka Raya -Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, memimpin rapat strategis bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID).

Rapat ini menjadi sorotan karena upaya nyata pemerintah kota untuk mengatasi isu inflasi yang tengah memengaruhi ekonomi daerah.

Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya berkomitmen penuh untuk mengoptimalkan pengendalian inflasi di kota setempat. Berbagai langkah dilakukan seperti pengawasan, operasi pasar murah, pasar penyeimbang, serta langkah strategis lainnya.

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu saat memimpin rapat koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Palangka Raya, Selasa (17/10/2023).

Lebih lanjut Hera mengatakan, dalam mengoptimalkan pengendalian inflasi di Kota Palangka Raya maka perlu diperkuat melalui kolaborasi, kerjasama, serta bersinergi dengan pemangku kepentingan di daerah.

"Itu dilakukan guna menjaga keterjangkauan harga dan kelancaran distribusi pangan bagi masyarakat," ujarnya menambahkan.

Tim Pengendali Inflasi Daerah, yang terdiri dari berbagai stakeholder, turut memberikan masukan strategis dalam menangani permasalahan ini.

Rapat ini mencerminkan keseriusan pemerintah kota dalam mengatasi tantangan ekonomi saat ini. Warga pun menantikan tindakan lanjutan yang akan diambil untuk menjaga stabilitas harga dan pertumbuhan ekonomi di masa depan.(Ndre/MC.Pky)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال