PKK Balangan Bersama DKUKMPP Balangan Gelar Pasar Murah di Desa Kandang Jaya


POS SINDO.COM, Balangan - Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Balangan menggelar pasar murah bekerjasama dengan PKK Balangan di Desa Kandang Jaya, Kecamatan Lampihong, Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (02/10/2023) tadi.

Ketua PKK Balangan Hj Sri Hadi yang saat itu hadir beserta jajaran pengurus menyampaikan jika pasar murah yang digelar merupakan bagian dari upaya pengendalian inflasi untuk memudahkan masyarakat mendapatkan bahan pangan.

“Kolaborasi yang dilakukan untuk meringankan, membantu Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya. Sehingga warga yang belanja bisa berhemat dan mengalihkan untuk keperluan lainnya,” ungkap Hj Sri Hadi.

Ditempat yang sama Riza Kurniawan, Kepala Bidang Standarisasi, Stabilisasi dan Pengawasan Perdagangan, menyampaikan jika kedatangan Masyarakat paling banyak yang membeli bahan pangan untuk keperluan acara memperingati Maulid Nabi.

“Pasar murah terus digelar dalam rangka pengendalian inflasi. Kesempatan ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat. Kami bekerja sama dengan aparat pemerintah desa untuk pemberitahuan kegiatan, sehingga sasaran merata dan maksimal,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال