Polisi Amankan Geng Motor Bersenjata Meresahkan Warga di Banjarmasin

Warga Banjarmasin Takut dan Resah Adanya Geng Motor yang Bawa Sajam Hingga Serang Warga Secara Acak, Tepian Jalan A Yani Banjarmasin. Foto/Net

POSSINDO.COM, Banjarmasin -Aksi kelompok remaja yang mengaku gangster bikin resah warga Kota Banjarmasin hingga takut keluar malam dalam beberapa hari terakhir.

Sambil mengendarai sepeda motor bergerombol, mereka menenteng berbagai senjata tajam. Mereka juga melakukan penyerangan secara acak terhadap warga yang ditemui saat konvoi. Salah satu korbannya adalah seorang relawan pemadam kebakaran.

Jajaran Polresta Banjarmasin dan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) meningkatkan pelaksanaan patroli tengah malam hingga dini hari untuk menyisir aksi geng motor bersenjata tajam yang meresahkan masyarakat di daerah itu.

“Ada sekitar 87 personel gabungan melaksanakan patroli ke daerah yang potensi dan rawan aksi geng motor, termasuk kenakalan remaja lainnya,” kata Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Pol Sabana Atmojo diberitakan Antara di Banjarmasin, Rabu (25/10/2023).

Sejumlah remaja yang diduga terlibat diringkus tim gabungan Polresta Banjarmasin dan Polda Kalsel sejak Senin (23/10/2023) dini hari. Hingga Selasa, ada 12 orang yang diamankan satu di antaranya perempuan.

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال