Raksasa Tinju Kelas Berat Tyson Fury Bakal Lawan Jawara UFC, Francis Ngannou pada Oktober 2023

Juara Tinju kelas berat Tyson Fury, akan bertarung melawan juara kelas berat UFC, Francis Ngannou dalam dalam ekshibisi pada Oktober 2023 di Riyadh, Arab Saudi. Foto/Net


POS SINDO.COM, Olahraga - Juara kelas berat Tinju WBC, Tyson Fury, akan menghadapi juara kelas berat UFC, Francis Ngannou, di dalam ring tinju di ekshibisi pada Oktober 2023 di Riyadh, Arab Saudi.

Saat ini, Fury sedang berada dalam puncak kariernya setelah memenangkan triloginya atas Deontay Wilder pada tahun lalu dan mempertahankan gelar WBC. Kini, petinju berusia 33 tahun asal Inggris itu akan segera menghadapi Dillian Whyte untuk mempertahankan gelarnya gelarnya tersebut.

Ngannou juga masih bersinar di dunia UFC. Petarung asal Kamerun itu baru saja mengalahkan Ciryl Gane di UFC 270 untuk mempertahankan sabuk juara kelas beratnya.

Meski pertandingan akan digelar dalam ekshibisi tinju, namun Francis Ngannou yang memiliki latar belakang UFC mempersiapkan diri dengan sangat serius. Ia bahkan sampai berlatih tinju dengan legenda tinju dunia Mike Tyson.

Bahkan dalam satu sesi latihan, ngannou terlihat memamerkan kombinasi kekuatan pukulan dan kecepatannya saat sesi latihan terbuka bersama Tyson.

Tampak dalam sebuah video, petarung asal Kamerun menerima semua petunjuk dari Tyson. Pria yang dijuluki Si Leher Beton menunjukkan kepada Ngannou bagaimana cara bertahan dengan benar sambil memberikan pukulan mematikan untuk lawan. (Sindonews)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال