Wakil Ketua DPRD Kapuas Sambut Positif Keberadaan UMKM Dihari Sumpah Pemuda

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Evan Rahman. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Evan Rahman Saputra mengapresiasi pemerintah daerah yang telah menyiapkan wadah bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pada pameran peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023, di kawasan komplek Stadion Panunjung Tarung Jalan Maluku Kuala Kapuas, Kamis (26/10/2023) tadi.

“Tentu sebuah terobosan positif untuk membuka ruang bagi pelaku usaha kecil di kabupaten Kapuas dengan memberikan space, tempat mereka berjualan. Langkah dan Upaya seperti ini harus sering dilakukan,” ujar Evan Rahman.

Dirinya yang juga hadir saat itu, berkesempatan berkeliling dan meninjau lapak-lapak UMKM yang ada. Menurut Evan, produk yang ditampilkan sudah bagus dan bervariasi, terutama bidang kuliner sehingga mampu menarik minat pengunjung untuk membeli.

“Nanti kita imbau untuk dinas terkait agar lebih merangkul lagi keberadaan pelaku usaha mikro di kabupaten Kapuas ini. Tidak saja mendukung dalam hal produksi, namun pemasaran serta dukungan untuk pelaku usaha mendapatkan modal juga penting,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال