Bupati Balangan Serahkan Mobil Operasional untuk Seluruh Kades di Kabupaten Balangan

Seluruh Kepala Desa di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan dibekali oleh Pemerintah Daerah dengan Mobil Operasional Suzuki Ertiga. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Bupati Balangan Abdul Hadi menyerahkan mobil operasional untuk seluruh desa kepada Kepala Desa di Kabupaten Balangan.

Bupati Balangan Abdul Hadi mengatakan dengan fasilitas yang diberikan berupa mobil operasional, Kepala Desa diminta untuk lebih maksimal, lebih cepat dan memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ini sebagai perwujudan birokrasi melayani, dimana dengan adanya mobil operasional aparat desa bisa lebih melayani masyarakat.

“Mobil ini diperuntukkan sebagai kendaraan operasional aparatur pemerintah desa, agar memudahkan mobilitas sekaligus menambah semangat dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat,” ucap Bupati Balangan Abdul Hadi, Rabu (15/11).

Abdul Hadi menekankan, bahwa mobil operasional yang menggunakan plat merah menjadi sorotan dan perhatian masyarakat karenanya juga perlu berhati hati dalam penggunaannya.

“Jangan sampai digunakan untuk kegiatan yang mengarah ke tempat yang dapat memunculkan penilaian negatif untuk masyarakat,” ujarnya.

Perlu adanya rasa malu yang ditekankan kepada seluruh aparat desa jika menggunakan aset negara untuk kepentingan diluar kebutuhan dinas dan masyarakat.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال