Debut Pertama Jeka Saragih di UFC, Ini Jadwal dan Lawannya

Setelah Dua Kali Batal Tangding, Petarung MMA Asal Indonesia, Jeka Saragih Akhirnya Mendapatkan Lawan untuk Laga Debutnya di UFC. Foto/Chris Unger/Zuffa LLC

POSSINDO.COM, Olahraga - Setelah dua kali batal tangding, petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih akhirnya mendapatkan lawan untuk laga debutnya di UFC. Alumni Onne Pride itu dijadwalkan bertarung melawan Lucas Alexander pada UFC 19 November 2023.

Sebelumnya, Jeka dihadapkan dengan petarung asal Amerika Seikat, Jesse Butler. Namun dia mundur karena cedera. Kemudian, UFC menjadwalkan Jeka akan bertemu dengan melawan Charlie Campbell. Lawannya kali ini juga lebih dulu mencicipi kerasnya oktagon UFC.

Namun lagi-lagi, pertarungan itu kembali batal. Pada pengumuman di Mola Sport, Charlie Campbel urung menghadapi Jeka karena gagal mencapai berat yang ditetapkan untuk duel di Las Vegas.

Disampaikan oleh Mola Sport di Instagram pada Kamis 2 November 2023. Pertarungan Jeka vs Alexander tetap akan berlangsung di UFC Apex pada tanggal yang sudah ditentukan.

"Lawan baru Jeka Saragih pada tanggal 18 November telah dikonfirmasi! Bintang Indonesia ini akan menjalani debutnya di UFC melawan Lucas "The Lion" Alexander di UFC Apex - catat tanggalnya!" tulis Mola Sport di Instagram.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال